Pemkab Siak Juga Raih WTN 2016

Pemkab Siak Juga Raih WTN 2016
SIAKA SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pemkab Siak raih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk ke 4 kalinya pada kategori Lalu Lintas Kota Kecil dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kategori Lalu Lintas berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KP. 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016.
 
Piala WTN tersebut diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat kepada Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si, Selasa 31 Januari 2017 di Jakarta.
 
Syamsuar menjelaskan sistem penilaian ini tentunya berupa fisik dan nonfisik berupa fasilitas kelengkapan jalan, diantaranya rambu, marka, pengujian kir mobil serta sistem pelayanan.
 
Bupati yang didampingi oleh plt Kadishub Dr H Syafrilenti M, Si menyampaikan Komitmen pemkab siak terhadap kepedulian bidang lalu lintas telah dilakukan dengan telah dibentuknya forum lalu lintas dan angkutan jalan.
 
"Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Juga masih banyak hal yang harus dikerjakan, untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ungkap syamsuar.
 
Pemkab Siak menjadi salah satu dari 114 Kota/Kabupaten serta provinsi di Indonesia, yang menerima Piala WTN kategori Lalu Lintas tersebut. Berdasarkan undangan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Direktorat Perhubungan Darat, penyerahan penghargaan dilaksanakan Selasa (31/1) di Merlynn Park Hotel Jakarta. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index