TANPA PIHAK KETIGA... Gubri Restui Pemko Lanjutkan Pembangunan Pasar Cik Puan

TANPA PIHAK KETIGA... Gubri Restui Pemko Lanjutkan Pembangunan Pasar Cik Puan
Pasar Cik Puan yang terbengkalai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Wali kota Pekanbaru, Edwar Sanger mengatakan kelanjutan pembangunan pasar Cik Puan yang lama terbengkalai akan dilakukan langsung oleh pemko Pekanbaru, tanpa melalui pihak ketiga.
 
Dikatakan Edwar, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan DPRD kota Pekanbaru, mengenai percepatan pembangunan ini. Dirinya pun telah membentuk tim untuk menindak lanjuti hal ini. 
 
"Sekarang lagi berjalan. Mudah-mudahan jika Allah meridhoi, selama saya menjabat sebagai Pj ini bisa ada titik terang," ujarnya, pada Rabu, 1 Februari 2017.
 
Ditambahkanya, dalam hal ini Gubernur Riau juga telah memberikan persetujuan dengan apa yang menjadi keinginan Pemko tersebut. Namun kembali ditekankannya, untuk kelanjutan pembangunannya akan dilakukan tanpa melalui pihak ketiga.
 
Sedangkan untuk pembangunan pasar yang pada pemerintahan sebelumnya, direncanakan akan dibangun oleh pihak ketiga, Edwar menyebutkan ini hanya terjadi perbedaan sudut pandang saja dengan apa yang menjadi kebijakan pemko saat ini. 
 
"Secara prinsip gubernur setuju apa yang menjadi maunya kota. Tapi dalam hal ini, tentu kita maunya dengan kemampuan kita lah, tidak dengan pihak ketiga. Ini kan untuk pedagang, kita mengharapkan begitu," kata Edwar Sanger.
 
Ditanya mengenai lemahnya kinerja Pemko Pekanbaru dalam pengelolaan pasar, seperti yang terjadi pada pasar higienis, yang hingga kini pengelolaanya belum berjalan dengan baik, Edwar menyebut hal itu hanyalah sebuah proses yang akan dilalui setiap pemerintahan.
 
"Ndak begitulah, saya kira bukan track recodr gak bagus, ya namanya kita ini kan untuk menuju kesempurnaan dari bawah dulu. Masa langsung hebat semua. Nanti hebat semua tak ada pulak yang kerja," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index