Madrasyah Agama Kejuruan Riau di Rohul Cari Formulasi Jurusan

Madrasyah Agama Kejuruan Riau di Rohul Cari Formulasi Jurusan
Plt Kepala Kantor Kemenag Rohul,Drs.H Zulkifli Syarif,M.Pd
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah melalui Kementerian Agama RI telah menetapkan salah satu pembangunan Madrasah Agama Kejuruan di Provinsi Riau yang lokasinya berada di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Bahkan, Kanwil Depag Riau telah melaksanakan pembangunan satu unit ruang kelas belajar dan pembangunan laboraturium pada tahun 2016 lalu, untuk menunjang rencana pendidikan agama kejuruan yang berlokasi di Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Drs H Zulkifli Syarif MPd kepada Riausky.com Kamis, 2 Pebruari 2017. 
 
"Direncanakan, siswa yang akan belajar di Madrasyah Agama Kejuruan itu akan diasramakan. Selain diberikan ilmu agama, para siswa juga akan diajarkan keterampilan jurusan. Apakah jurusan peternakan atau pertanian, masih dalam tahap mencari formulasi jurusan yang tepat," papar Zulkifli Syarif.
 
Pemerintah berharap kedepan, selain siswa mampu menerapkan ilmu keagamaan dalam kehidupan sehari-sehari, mereka juga mampu  untuk sejahtera berdasarkan kejuruan ilmu yang mereka tuntut di Madrasyah Agama Kejuruan Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index