DITONTON RIBUAN ORANG... Beginilah Suasana Pesta Kembang Api di Selatpanjang

DITONTON RIBUAN ORANG... Beginilah Suasana Pesta Kembang Api di Selatpanjang
Ribuan orang menyaksikan pesta kembang api
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)  - Pembakaran kembang api yang digelar oleh Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti dan Yayasan PSMTI Kepulauan Meranti berlangsung meriah. 
 
Pembakaran kembang api yang dipusatkan di Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti yang berada di Jalan A Yani Selatpanjang itu jadi tontonan ribuan masyarakat di kota Selatpanjang, Rabu malam. 
 
Ketua Panitia Pelaksana Karjono, didampingi Sekretaris Tjuan An SH,  mengungkapkan, perayaan imlek kali ini dikemas istimewa. "Perayaan ini digelar bekerjasama antara Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti dan Yayasan PSMTI Kepulauan Meranti," ujarnya. 
 
Ia juga mengungkapkan bahwa Pembakaran kembang api dan petasan ini merupakan tradisi nenek moyang mereka. Dan Bunyi petasan dipercayai bisa mengusir semua energi negatif dan akan mendatangkan energi positif. 
 
"Mudah-mudahan ditahun yang akan datang kita bisa memeriahkan lagi dari tahun ini. Serta ditahun yang akan datang rezeki kita bisa melimpah," katanya. 
 
Dari pantauan di lapangan malam itu, tampak terlihat ribuan Masyarakat Selatpanjang menghadiri (melihat) pembakaran petasan yang dilakukan di depan Vihara Sakti. Ratusan HP dinyalakan untuk mengambil foto serta vidio Indahnya petasan dan kembang api yang memakan uang ratusan juta rupiah itu.
 
Menurutnya pula, perayaan itu bertujuan untuk mendatangkan kebahagian serta mendapatkan Rezki yang melimpah pada hari ke6 Imlek ini.
 
Tampak hadir malam itu dan melakukan pembakaran petasan secara simbolis oleh Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol DR Wawan, Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril, Sejumlah tokoh Tionghoa Atan SH dan sejumlah tamu undangan lainnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index