LANJUTKAN PEMBANGUNAN PASAR CIK PUAN, Dewan Dukung Pj Wako

LANJUTKAN PEMBANGUNAN PASAR CIK PUAN, Dewan Dukung Pj Wako
Roni Amriel
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Legislator Kota Pekanbaru yang juga Ketua Komisi IV, Roni Amril sangat memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kebijakan Pj Wako Pekanbaru yang segera melanjutkan pembangunan pasar Cik Puan bahkan menggunakan dana APBD tidak menggandeng pihak investor.  Ini akan membuat harga kios nantinya terjangkau oleh pedagang.
 
"Oo baguslah, kita beri apresiasi sikap Pj Wako yang sudah mengambil kebijakan membangun pasar cik puan dengan menggunakan dana APBD.  Berarti persoalan dengan Pemprov berarti sudah selesai," akunya sembari mengatakan kalau komunikasi sudah dilakukan dengan pihaknya dan sudah pula dibentuk Tim.
 
Disampaikan juga oleh Politisi Partai Golkar ini, berarti tinggal lagi lagi melanjutkan kegiatan.  Degan menggunakan APBD dipandang banyak positifnya.  Kalau investor tentu kios akan mahal karena akan orietasi bisnis dengan mengambil keuntungan. 
 
"Kita minta Pemko dalam melanjutkan Cik Puan ini dengan melibatkan pedagang.  Terutama menyangkut ukuran kios dan fasilitas lainya.Disampaikan juga, untuk perencanaan kegiatan akan dilakukan penganggaran di Perubahan 2017.  Sedangkan untuk pengerjaan dilakukan di 2018. 
 
"Diperubahan tidak mungkin pengerjaan, tidak cukup waktu. Biarlah berjalan dua tahun lagi dari sekarang, tapi terealisasi. Pedagang sudah jenuh di penanpungan sementara," katanya memberikan solusi. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index