HUT Partai Gerindra, Kader Gerindra Rohul Berpartisipasi Berantas DBD

HUT Partai Gerindra, Kader Gerindra Rohul Berpartisipasi Berantas DBD
Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Syamsul Akmal SH.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 9 tahun 2017, Pengurus DPD Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Isu sosial yang diperhatikan oleh Kader dan simpatisan Gerindra Rokan Hulu saat ini adalah, mewabahnya penyakit demam berdarah ditengah masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Banyak masyarakat  Rokan Hulu di kecamatan saat ini terkena penyakit demam berdarah. 

Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Syamsul Akmal SH kepada Riausky.com, Minggu 5 Pebruari 2017 mengungkapkan, bahwa kader Gerindra se Rokan Hulu akan melakukan gotong royong besok 6-7 Pebruari 2017 dalam membantu masyarakat memberantas sarang nyamuk dilingkungan mereka serta melakukan fooging.

Gotong royong akan dilaksanakan di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Rambah,Bangun Purba,Rambah Hilir dan Kecamatan Kepenuhan Hulu. 

"Pengurus,Kader dan Simpatisan Gerindra Rokan Hulu akan selalu hadir ditengah masyarakat  untuk memberikan perhatian dan bantuan," papar Syamsul menjelaskan.

Terkait mewabahnya penyakit demam berdarah di Rokan Hulu, Ketua DPD Partai Gerindra Rokan Hulu ini mengingatkan kepada masyarakat, untuk lebih memperhatikan secara serius kebersihan  lingkungan pemukiman.

Jentik nyamuk demam berdarah tersebut dapat hidup pada air bersih yang tertampung disekitar lingkungan warga. Silahkan lakukan upaya 3M,menguras, menutup serta mengubur barang-bekas. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index