WADUH, Begini Saja Respon Andi Rachman Saat Ditanyakan Harris-Yopi Ingin Maju Pilgubri...

WADUH, Begini Saja Respon Andi Rachman Saat Ditanyakan Harris-Yopi Ingin Maju Pilgubri...
Arsyadjuliandi Rachman-HM Harris dalam satu kesempatan bersama.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menanggapi dingin keinginan dari sejumlah kader Partai Golkar yang berencana mencalonkan diri pada Pilgubri yang akan datang.

Ketika ditanyai wartawan terkait hal tersebut, Andi hanya menjawab singkat keinginan tersebut. ''Ya, semuanya berhak maju, silahkan saja semua. Wartawan juga berhak untuk maju, kan tak ada masalah?'' kilah Andi.

Andi tidak spesifik menjelaskan perihal rencana beberapa kader Partai Golkar. ''Silahkan saja,'' tegas dia lagi.

Sebagaimana diketahui, beberapa pader Partai Golkar di Riau sudah menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri pada Pilgubri yang akan datang.

Sebut saja salah satunya, Kader Partai Golkar Pelalawan yang juga Bupati Pelalawan HM Harris yang secara terbuka menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri pada pesta pemilihan kepala daerah Riau.

''Tapi itu kalau Pak Andi tak maju. Kita siap,'' kata Harris yang saat itu bahkan sempat menyebutkan sudah memiliki kandidat calon pendamping, yakni Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto.

Sayangnya, Yopi sendiri juga terkesan masih menghindar. ''Itu nanti dulu,'' kata Yopi seolah berusaha menghindar untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Andi Rachman sendiri adalah kader Partai Golkar yang maju bersama Annas Maamun pada Pilgubri 2011-2012 lalu yang maju dengan perahu Partai Golkar murni. Saat itu, Andi Rachman di posisi Wakil Gubernur dan menjadi gubernur Riau defenitif setelah Annas Maamun dinyatakan dinonaktifkan dari jabatannya selaku gubernur.

Hingga saat ini, Andi Rachman sendiri belum menetapkan siapa pasangan Wakil Gubernur untuk mendampinginya.(R04/i)

Listrik Indonesia

#Pemilihan Gubernur Riau 2019

Index

Berita Lainnya

Index