Rohul Hanya Miliki 7 Mesin Fogging, DPRD Segera Ajukan Penambahan

Rohul Hanya Miliki 7 Mesin Fogging, DPRD Segera Ajukan Penambahan
Wakil Ketua DPRD Rohul H.Abdul Muas (Pakai Topi) bersama Ketua DPC Gerindra Rohul,Syamsul Akmal SH
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu H Abdul Muas menyampaikan akan melakukan pembahasan untuk menambah jumlah mesin fogging di Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Karena berdasarkan laporan dari petugas Dinas Kesehatan Rokan Hulu, jumlah mesin fogging saat ini yang ada di Rokan Hulu hanya 7 unit.
 
Jumlah mesin fogging itu menurut H Abdul Muas, sangatlah tidak ideal bila dibandingkan dengan luas wilayah Rokan Hulu yang memiliki 16 Kecamatan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu   H Abdul Muas kepada Riausky.com, Senin, 6 Pebruari 2017.
 
"Diupayakan untuk memasukan anggaran  penambahan mesin fooging itu di anggaran perubahan. Terlebih lagi kondisi mesin yang ada saat ini sudah banyak yang rusak," papar pria yang akrab dipanggil Muas ini.
 
Dijelaskan H Abdul Muas yang juga menjabat sebagai Pengurus Partai Gerindra Rokan Hulu, saat petugas melakukan fogging di sekitar pemukiman warga,mesin tersebut sering kali mati akibat banyaknya alat mesin yang rusak. Harga Satu unit mesin fogging harganya mencapai Rp 25 juta.
 
Kedepan Rokan Hulu minimal harus memiliki 30 unit mesin fogging se Rokan Hulu. Hal ini melihat seringnya warga Rokan Hulu terkena penyakit demam berdarah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index