Dua Bangunan dan Satu Truk Terbakar di Kemuning

Dua Bangunan dan Satu Truk Terbakar di Kemuning
warga berupaya melakukan pemadaman kobaran api dalam peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Satu unit rumah dan gudang juga sebuah truk hangus terbakar, Senin, 6 Februari 2017, sekitar pukul 07.35 WIB pagi tadi di Simpang Petai, Dusun Srimambang Desa Keritang, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Kebakaran diduga bermula dari kobaran api dan asap hitam di bagian gudang yang langsung mdenghanguskan sebuah truk dan menjalan ke bangunan induk, rumah milik Iyem (39).
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Kemuning Kompol. Taufik Suardi menyebutkan, kebakaran baru diketahui ketika sejumlah warga berteriak ada api berasal dari gudang di samping rumah Iyem. 
 
Merasa aneh dengan teriakan tersebut, Iyem pun keluar dan mencoba mencari tahu. Saat itu juga dia langsung melihat api membesar dan mulai menjilati bangunan gudang dan bagian samping tempat tinggalnya.
 
Sempat berupaya meminta tolong, namun, api lebih kuasa meluluhlantakkan seluruh bangunan. Api dengan cepat membakar gudang dan rumah yang terbuah dari kayu.
 
Aparat kepolisian Sektor Kemuning yang turun ke lokasi kebakaran masih melakukan identifikasi dan mencari informasi terkait penyebab utama terjadinya kebakaran.(R16/i) 
 
 
 

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index