WOW...Pot dan Bunga di Taman Cik Puan Selatpanjang Luluh Lantak, Ternyata Pelakunya...

WOW...Pot dan Bunga di Taman Cik Puan Selatpanjang Luluh Lantak, Ternyata Pelakunya...
Pot bunga di Taman Cik Puan Selatpanjang berserakan setelah dirusak orang tak bertanggung jawab.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Puluhan pot dan bunga yang selama ini menjadi pemandangan indah di sekitar Taman Cik Puan, Kota Selatpanjang dirusak orang tak bertanggung jawab.

tak hanya dibuat hancur dan pecah, bunga-bunga dan tanaman yang ada di pot tersebut juga dicabut satu per satu sehingga benar-benar membuat miris dan memprihatinkan.
 
Kepala Satpol PP Kepulauan Meranti Joko Sutrianto Selamet SH MM, mengatakan bahwa dia mengetahui aksi pengrusakan tersebut saat pulang apel pagi dari Kantor Bupati, Senin, 6 Februari 2017.
 
Saat itu, dikatakan, dia  melihat pot-pot  bunga yang terbuat dari batu tersebut hancur berserakan, dan ia langsung mengerahkan anggota  untuk mencari tahu siapa yang melakukan perbuatan ini. 
 
"Waktu itu saya perintahkan kepada anggota, untuk segera memperbaiki dan ditata ulang, " ujarnya. 
 
Dari informasi pihak sekuriti Bank yang ada di sekitar lokasi, diketahui pelakunya ternyata orang tidak normal alias gila dan pihaknya berhasil mengamankan orang gila tersebut, 
 
''Sekarang sudah diamankan di ruang piket Satpol PP untuk diserahkan kepada Dinas Sosial Kepulauan Meranti,'' kata dia. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index