PKPU Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah untuk Yatim dan Duafa SD Darel Hikmah Pekanbaru

PKPU Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah untuk Yatim dan Duafa SD Darel Hikmah Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, kembali menyalurkan paket perlengkapan sekolah (school kit) siswa yatim dan dhuafa yang merupakan salah satu bentuk maintenance dari “Program Tabung Peduli” di SD Darel Hikmah Kecamatan Tampan Pekanbaru. 
 
Pendidikan yang berkualitas tidak hanya milik orang yang memiliki kemampuan sosial saja, namun diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 
“Karena masalah pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama,ujar Mela Sari, Koordinator Tabung Peduli PKPU Pekanbaru di sela-sela acara penyerahan school kit, kemarin.
 
Pembagian paket perlengkapan sekolah berlangsung di SD Darel Hikmah yang dihadiri oleh kepala sekolah, majelis guru dan tim PKPU Pekanbaru. Acara dibuka dengan pembagian secara simbolis dari Tim PKPU Pekanbaru kepada Kepala SD Darel Hikmah Pekanbaru yang selanjutnya dibagikan kepada siswa dan ditutup dengan foto bersama.
 
Paket Perlengkapan sekolah yang dibagikan terdiri dari Tas, Buku, Penggaris, Pulpen, Pensil, Stippo, Rautan dan Penghapus. 
 
"Aku bahagia, Terimakasih PKPU, ungkap salah seorang siswa penerima bantuan school kit ini. Dengan diberikannya paket perlengkapan sekolah, Mela berharap program yang dilakukan PKPU ini mampu membantu anak yatim dan dhuafa agar menjadi lebih giat belajar sehingga bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berkarakter," tambahnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index