LAGI ASIK MAIN, Bocah 5 Tahun di Pekanbaru Dicabuli OTK di Tempat Sepi

LAGI ASIK MAIN, Bocah 5 Tahun di Pekanbaru Dicabuli OTK di Tempat Sepi
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Orang tua di Pekanbaru diminta hati-hati, pasalnya seorang bocah berusia 5 tahun, sebut saja Melati, menjadi korban pencabulan orang tak dikenal di sebuah tempat sepi di kawasan Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru..
 
Kasus pencabulan ini dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru oleh ibu korban berinisial DO (23), kemarin sore.
 
Terungkapnnya kasus pencabulan ini berawal saat orang tua korban mendapati korban pulang dalam keadaan menangis. Orang tua korban lalu menanyakannya dan dijawab korban jika dirinya telah dicabuli oleg seorang pria tak dikenal.
 
Dari keterangan korban, kejadian itu terjadi korban bersama teman seumurannya bermain di dekat sebuah masjid yang tak jauh dari rumah korban.
 
Tiba-tiba seorang pria tak dikenal menarik korban dan membawanya ketempat sepi, korban yang masih kecil tak mengtetahui maksud dari pelaku. 
 
Di tempat tersebut, pelaku lalu melancarkan aksi bejatnya dengan memaksukan kemaluannya ke kemaluan korban, hingga korban merasa kesakitan dan kemaluannya terlihat memerah.
 
Setelah itu pelaku meninggalkan korban dan menyuruhnya untuk pulang ke rumah. 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Sutanto dikonfirmasi melalui Kusabag Humas Ipda Rahmad Wibowo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan orang tua korban untuk segera ditindaklanjuti guna memburu dan menangkap pelakunya. 
 
Dari adanya laporan itu, ia juga menghimbau kepada para orangtua untuk lebih berhati-hati menjaga anaknya terutama saat sedang bermain di luar rumah.
 
"Tentunya para orangtua harus lebih berhati-hati menjaga anaknya, untuk kejadian ini sudah ada laporannya yang kita terima sementara masih dalam proses penyelidikan," kata Rahmad. (R02/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index