KUNJUNGAN KERJA, BAZNAS Kampar Puji Keberhasilan BAZNAS Siak

KUNJUNGAN KERJA, BAZNAS Kampar Puji Keberhasilan BAZNAS Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Baru saja beberapa waktu lalu Pimpinan BAZNAS Dumai datang berkunjung ke BAZNAS Siak, kini kembali BAZNAS Kabupaten Siak kedatangan tamu dari BAZNAS Kabupaten Kampar.
 
Kedatangan rombongan Kabupaten  Kampar di sambut baik oleh Ketua dan segenap unsur Pimpinan Baznas Siak lainnya, Selasa, 7 Februari 2017.
 
Kunjungan Pimpinan dan rombongan BAZNAS kabupaten Kampar ke Siak  berjumlah 16 orang. Adapun Tujuan kedatangan ini adalah  untuk belajar dan saling berbagi ilmu terutama dalam pengembangan dan pengumpulan Zakat  yang akan di terapkan didaerah mereka. 
 
Ir. H. Basri Rasyid MM. MT selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Kampar menyebutkan, Bahwa kunjungan rombongan kami dari BAZNAS Kampar ini merupakan  suatu Agenda BAZNAS Kampar yang sudah lama di canangkan, disamping itu adanya arahan dari BAZNAS Propinsi Riau ke Siak. 
 
"Kenapa dikatakan demikian, karena BAZNAS kabupaten Siak merupakan BAZNAS yang berhasil melakukan pengumpukan zakat terbanyak di provinsi Riau dan juga telah mendapatkan penghargaan Zakat Award tahun 2015 dari Kementerian Agama RI. Maka dari itu kita perlu belajar banyak dari BAZNAS Kabupaten Siak tentang program dan pola pengumpulan yang diterapkan  oleh BAZNAS Kabupaten Siak," jelasnya
 
Semantara itu Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Rasyid Suharto.M.Ed yang di dampjngi wakil ketua bidang Pengumpulan H. Samparis. SPdi, Wakil Ketua bidang Pendistribusian Bweluan Litaqwa S. Pi dan wakil Ketua Bidang Pelaporan Keuangan Sulaiman.SAg menyampaikan bahwa, Pimpinan BAZNAS Kabupaten Siak menyambut baik dan sangat berterima kasih kunjungan Pimpinan BAZNAS kabupaten Kampar yang telah mempercayakan BAZNAS Kabupaten sebagai temoat belajar dan studi banding dengan tujuan untuk pengembangan Zakat kedepannya. 
 
Pada kesempatan ini, H. Rasyid Suharto menyampaikan bahwa, setiap tamu yang datang ke BAZNAS Kabupaten Sia, pihaknya akan memberikan ilmu dan saling berbagi satu dengan yang lainnya dengan tujuan agar pengumpulan zakat di Provinsi Riau makin besar.
 
"Sehingga apa yang kita harapkan seperti mengurangi angka kemiskinan di Propinsi Riau tercapai, terutama di kabupaten Siak khususnya," tutup Rasyid. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index