SERTIJAB... Gantikan Ismet Inono, Siti Astiyah Jabat Kepala KPw BI Riau

SERTIJAB... Gantikan Ismet Inono, Siti Astiyah Jabat Kepala KPw BI Riau
Sertijab Kepala KPw BI Provinsi Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah 2,5 tahun mengamdi sebagai Kepala KPw Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau, Ismet Inono hari ini, Rabu, 8 Februari 2017 mengakhiri masa tugasnya di Riau.
 
Dalam serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Kantor KPw BI Riau, Ismet Inono akan digantikan oleh akan digantikan oleh Siti Astiyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup di Departemen Riset Kebanksentralan BI.
 
Sebagai catatan, Ismet Inono menjabat KPw BI Riau pada 2015 lalu. Ia menggantikan Mahdi Muhammad yang pernah menjabat sebagai kepala BI Riau kurang lebih 2,5 tahun. Nantinya Ismet Inono akan bertugas di Bank Indonesia perwakilan Jawa Barat sebagai Kepala Advisor dan Pengembangan Ekonomi.
 
Acara sertijab dihadiri langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi, Asisten II Setdaprov Riau Masperi, bupati/walikota se-Riau, perwakilan perbankan dan lainnya.
 
Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi dalam smabuatnnya menyampaikan bahwa pelantikan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi.
 
Ia pun meminta kepada pejabat yang sudah ditunjuk oleh BI agar menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang sudah diamanahkan dan bisa berkoordinasi dengan kepala dearah dan stake holder lainnya di wilayah masing-masing.
 
Sementara itu Asisten II Setdaprov Riau Masperi juga menyampaikan ucapan selama dan terima kasih kepada Ismet Inono karena telah mengabdi di Riau dan telah banyak membantu provinsi ini selam 2,5 tahun terakhir.
 
Tak lupa ia juga menyampaikan selamat datang kepada Siti Astiyah di Riau. Ia berharap nantinya pejabat BI yang baru ini bisa membantu dan berkoordinasi terutama dalam eningkatkan perekonomian di Riau.
 
Sebagai catatan, pada Senin, 6 Februari 2017 lalu, Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus D.W. Martowardojo telah melantik 4 (empat) pejabat baru sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jakarta. Para pejabat yang dilantik tersebut adalah :
 
Hamid Ponco Wibowo, sebelumnya Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah.
 
Rudy Hairudin, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Pengelolaan Devisa, sebagai Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.
 
Siti Astiyah, sebelumnya Kepala Grup di Departemen Riset Kebanksentralan, sebagai Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Riau.
 
Dadal Angkoro, sebelumnya Kepala Divisi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index