103 Orang Dokter Kini Sudah Bergabung di IDI Rohul

103 Orang Dokter Kini Sudah Bergabung di IDI Rohul
Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu, dr Zuldi Afki
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 103 orang dokter yang bertugas saat ini di Kabupaten Rokan Hulu,bergabung dengan organisasi profesi dokter di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Rokan Hulu.
 
Para dokter yang tergabung di Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu tersebut tersebar di 16 kecamatan se Rokan Hulu. Mereka ada yang bertugas di Rumah Sakit,Puskesmas dan di Klinik Kesehatan serta ditempat praktek dokter pribadi.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu, dr Zuldi Afki kepada Riausky.com, Rabu, 8 Pebruari 2017.
 
Dijelaskan Zuldi, direncanakan besok Kamis 9 Pebruari 2017, para dokter yang tergabung dalam organisasi profesi IDI Rokan Hulu, akan menggelar acara  pelantikan kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu Priode 2016-2019. 
 
Zuldi juga mengakui, pelantikan ini sedikit terlambat karena Muscab IDI Rokan Hulu baru dapat terlaksana pada November 2016 lalu.
 
"Selain pelantikan pengurus IDI Rokan Hulu,para dokter juga menyelenggarakan simposium kesehatan bagi para medis yang nantinya akan diikuti oleh bidan dan perawat yang bertugas di Rokan Hulu," jelas Zuldi.
 
Dijelaskan Zuldi Afki yang juga sebagai dokter spesialis paru, bahwa kegiatan simposium kesehatan akan dijadikan sebagai program IDI Kabupaten Rokan Hulu dan akan dilaksanakan dalam tiga bulan sekali. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index