SEDANG BOOMING, Telkomsel Ajak Merchant Gunakan Layanan TCASH

SEDANG BOOMING, Telkomsel Ajak Merchant Gunakan Layanan TCASH
GM Sales Region Sumbagteng dan jajaran saat melakukan transaksi TCASH di Enoki Japaness.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Berbelanja dengan menggunakan digital money saat ini sedang ngetren. Selain mudah, transaksi yang dilakukan juga aman dan nyaman bagi penggunanya. 
 
Sebagai salah satu pelopor dalam pemanfaatan digital money, lewat fasilitas TCASH, Telkomsel pun tak lupa menggandeng para merchant untuk bergabung mengambil manfaat dari penggunaan fasilitas ini.
 
''Kalau pengguna dewasa ini sudah banyak sekali. Kita juga mengapresiasi ini sebagai bentuk meningkatnya pemahaman publik tentang penggunaan digital money untuk transaksi yang aman, mudah dan nyaman,'' ungkap General manager Sales Region Sumbagteng, Ismu Widodo saat konferensi pers yang dilaksanakan di gerai kuliner Enoki Japaness di lantai dasar Mal Pekanbaru, Rabu, 8 Februari 2017.
 
Dengan peningkatan itu juga, sebut Ismu, Telkomsel juga ingin membuka pelung kepada para mitra merchant lokal untuk bisa bergabung sebagai merchant TCASH untuk meningkatkan kualitas usaha, kemanfaatan dan kemudahan akses pembayaran oleh konsumen. 
 
''Kita terbuka untuk berbagai merchant, seperti usaha kuliner, fashion, penjualan elektronik maupun layanan jasa. Namun begitu, untuk bidang-bidang lainnya pun peluang untuk bisa bekerja sama dengan merchant bisa dilakukan,'' imbuh Ismu.
 
Tentu saja, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh mitra yang bergabung menjadi merchant TCASH, salah satunya adalah, Telkomsel akan mempromosikan para merchant langsung ke genggaman konsumen lewat SMS broadcast.
 
Disamping itu, kasir juga tak perlu lagi repot-repot melakukan transaksi secara tunai, dan itu memperkecil risiko kehilangan karena uang merchant tetap aman di TCASH dan dapat diuangkan via rekening oleh merchant, kapan pun dan dimana pun.
 
Sementara bagi konsumen pengguna layanan TCASH, keuntungan juga makin banyak, karena, menghindarkan pelanggan dari antrean panjang layanan tunai, disamping fasilitas kemudahan dan diskon dalam bertransaksi.
 
Bagi para merchant yang berminat, Telkomsel juga memberikan aneka kemudahan dalam syarat. Cukup melampirkan foto copy KTP, NPWP, SITU, TDP dan lembar depan buku rekening tabungan serta akte pendirian perusahaan. 
 
''Bagi calon merchant yang berminat, Telkomsel juga memberikan akses langsung untuk berkomunikasi melalui nomor kontak ini. +628116678889. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index