JELANG ISYA TAK PULANG KE RUMAH, Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Dekat Kolam

JELANG ISYA TAK PULANG KE RUMAH, Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Dekat Kolam

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Agus Susanto (63) ditemukan tewas tidak jauh dari kolam ikan miliknya, Rabu, 8 Februari 2017 malam.
 
Agus diduga meninggal dan terjatuh dari sepeda motornya sesaat hendak pulang ke rumahnya di Jalan Perkasa V RT 05 RW 05, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.
 
Jasadnya pertama sekali ditemukan anak kandungnya, Budi (35) yang bermaksud menyusul sang ayah di kolam ikan karena sudah lepas magrib, sang ayah tak kunjung tiba di rumah.
 
''Istri korban awalnya curiga, karena sudah pukul 20.00 WIB, suaminya tak pulang. Karena itulah, dia meminta anaknya, Budi (saksi) untuk menjemput ayahnya yang semenjak pagi hari sudah pergi dari rumah,'' ungkap Kapolsek Tenayan Raya, Rabu, 8 Februari 2017 malam.
 
Belum sampai ke kolam, akhirnya, Budi menemukan tubuh ayahnya dalam keadaan terlungkup di atas sepeda motornya. Pada bagian wajah ditemukan bercak darah. Namun, diduga darah tersebut karena ada benturan dengan benda keras saat terjerembab.
 
''Tanda kekerasan tidak ditemukan. Karena itulah, diduga darha di bagian wajah karena terjatuh,'' ungkap Kapolsek.
 
Pada diri korban juga tidak ditemukan ada tindak kekerasan lain atau barang-barang yang hilang. Bahkan, sepeda motor Yamaha Vega yang digunakan bernomor polisi BM 6757 NW masih ada di lokasi tempat korban ditemukan.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index