Minta Rossi Dihukum Berat

Wow, Lorenzo Ternyata Tak Suka Rossi Tendang Marquez

Wow, Lorenzo Ternyata Tak Suka Rossi Tendang Marquez


SELANGOR (RIAUSKY.COM) – Jorge Lorenzo tak segan meminta pihak berwenang untuk menghukum berat rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor –julukan Rossi– tengah disorot karena tertangkap kamera menyenggol Marc Marquez hingga jatuh saat balapan

Rossi dan Marquez terlibat persaingan sengit dan susul-menyusul sejak awal lomba. Klimaksnya pun terjadi saat lap tujuh di mana kedua pembalap bersentuhan yang mengakibatkan Baby Alien terjatuh dan keluar dari perlombaan.

Lorenzo sendiri mengakhiri finis kedua tepat di belakang Dani Pedrosa. Sementara itu Rossi menempati urutan tiga, tapi dia sedang diinvestigasi perihal insidennya dengan Marquez.

“Saya tidak melihatnya karena sedang melakukan slowdown lap, tapi kemudian saya melihat insiden itu. Itu adalah kejadian besar. Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi dia jelas menjatuhkan Marquez dan regulasinya sudah ada,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari okezone, Minggu (25/10/2015).

“Kali ini, mereka (Race Direction) harus memberikan dia hukuman berat,” tambahnya.

Hasil lomba di Sepang International Circuit membuat Lorenzo memangkas jarak dengan Rossi dalam klasemen sementara menjadi tujuh angka. Seri pamungkas di Valencia akan menjadi hidup-mati buat JR99 dan VR46. “Saya berharap tiba di Valencia dengan keuntungan, bukan kerugian,” pungkasnya. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index