Sadis dan Tidak Manusiawi

Anggota Kostrad Ditabrak Hingga Tewas di Depan Purna MTQ

Anggota Kostrad Ditabrak Hingga Tewas di Depan Purna MTQ

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang anggota TNI berpangkat Kopda, terseret dan terlindas mobil hingga tewas Senin (26/10) dinihari di kawasan Purna MTQ Pekanbaru. Diduga korban sengaja ditabrak orang tak dikenal.

Korban yang diketahui bernama Kopda Dadi Santoso mengalaminluka yang parah dibagian kepala hingga tidak bisa diselamatkan.

Kopda Dadi yang merupakan Anggota Kostrad Batalyon kesehatan sengaja didatangkan untuk penanganan kebakaran lahan.

Menurut informasi  pukul 03.00 WIB dinihari, Kopda Dadi berjaga di mes anjungan Inhu datang menghampiri beberapa orang yang sedang duduk di area Purna MTQ.

Melihat kedatangan anggota Kostrad ini, lima orang tersebut langsung membubarkan diri. Tiba-tiba satu dari mereka yang mengendarai mobil jenis Panther berbalik arah dan menabrak Kopda Dedi yang saat itu tengah berjalan kaki.

Korban sempat terseret dan akhirnya terlindas, sehingga mengalami luka parah di wajah dan kepala.

"Korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Awal Bros. Kita masih menyelidiki kasus tabrak lari tersebut dan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Informasinya, ada lima sepeda motor dan satu mobil Panther pada saat kejadian. Kita masih usut apakah ada dugaan kesengajaan," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (26/10). (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index