Kampanye Rapat Terbuka Firdaus-Ayat Besok

Usung Konsep Pesta Rakyat, Hadirkan Ahmad Muzani dan Jamal Mirdad

Usung Konsep Pesta Rakyat, Hadirkan Ahmad Muzani dan Jamal Mirdad
Firdaus-Ayat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kampanye rapat terbuka pasangan calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT-H Ayat Cahyadi, Jumat, 10 Februari 2017 akan mengusung konsep pesta rakyat. 
 
Masyarakat diundang untuk hadir, dalam kampanye ini akan dihadirkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan beberapa juru kampanye nasional partai pengusung dan pendukung yang hadir dalam koalisi.
 
Firdaus-Ayat yang merupakan petahana ini bertarung maju untuk menjabat pada periode kedua 2017-2022 diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan Gerindra. 
 
Dr H Firdaus mengundang seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru untuk hadir di lokasi acara, purna MTQ Jalan Sudirman siang usai shalat Jumat.
 
"Yang kita usung konsep pesta rakyat. Akan ada orasi politik dari partai pengusung dan pendukung. Hadir pula beberapa juru kampanye nasional. Kita akan sampaikan visi dan misi ke depan, serta apa yang telah kita bangun dalam lima tahun belakangan ini. Apalagi masyarakat Pekanbaru juga harus tahu tentang pondasi pembangunan yang telah kita bangun untuk dilanjutkan," ujarnya.
 
Firdaus yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru juga meminta masyarakat Pekanbaru untuk tidak terhasut oleh isu-isu yang bisa memecah belah masyarakat. 
 
Permintaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya sejauh ini kondisi Kota Pekanbaru sangat kondusif dan saling menghargai. Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara, 15 Februari 2017 mendatang. 
 
"Sama-sama kita datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara,red) untuk menggunakan hak pilih. Karena nasib Pekanbaru masa akan datang ada di tangan masyarakatnya sendiri," tegas Firdaus.
 
Sementara itu, dari salah satu partai pengusung, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto dipastikan mengutus Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, untuk hadir pada kampanye rapat terbuka ini. Selain itu, dalam kegiatan yang diprediksi dihadiri ribuan warga ini juga akan dihadirkan Jamal Mirdad sebagai juru kampanye nasional.
 
Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedi Tanjung, atau yang akrab dipanggil Eddy Tanjung.
 
"Kita akan mati-matian memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut. Itu komitmen kita. Sejak kita menyatakan dukungan kepada Pak Firdaus dan Pak Ayat, kita solid untuk memenangkannya," ucapnya.
 
Sebagai bukti, kata anggota DPR RI tersebut, pihaknya akan menghadirkan sejumlah juru kampanye nasional. Tak tanggung-tanggung, Ahmad Muzani dan Jamal Mirdad.
 
"Di kampanye akbar nanti, Sekjen (DPP Partai Gerindra), Pak (Ahmad) Muzani, dengan Jamal Mirdad. Rencananya Beliau berdua akan hadir. Ribuan warga juga akan menghadiri rapat terbuka tersebut," lanjut Eddy Tanjung.
 
Untuk itu, lanjut Eddy Tanjung, dirinya mengimbau dan memerintahkan seluruh pengurus dan kader, serta simpatisan untuk sama-sama serius memenangkan pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi untuk kembali menakhodai Pekanbaru lima tahun mendatang.
 
"Kalau memang ingin Pekanbaru ini maju ke depan. Jangan sampai salah pilih. Nanti, ruginya jangka panjang. Karena Pak Firdaus-Ayat ini sudah meletakkan pondasi untuk Pekanbaru," kata Eddy Tanjung. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index