PLN Sebut Pemasangan Jaringan Listrik di Teluk Pinang Selesai Dikerjakan

PLN Sebut Pemasangan Jaringan Listrik di Teluk Pinang Selesai Dikerjakan
Iwan Eka Putra
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pemasangan jaringan listrik dari Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) sudah selesai dikerjakan. 
 
Demikian yang disampaikan oleh Kepala PLN rayon Tembilahan, Iwan Eka Putra,  Kamis (9/2/17). Dijelaskannya,  saat ini tinggal dilakukan pengecekan.
 
"Ada beberapa titik masih ada masalah teknis di Sungai Piring. Besok Insyaallah anggota coba perbaiki. Dari Sungai Piring ke Teluk Pinang tinggal pembersihan jaringan dan pengujian," jelasnya.
 
Dengan demikian, maka akan semakin dekat waktu bagi masyarakat di dua Kecamatan tersebut, khususnya yang dilintasi jaringan mendapatkan pasokan listrik.
 
Dijelaskan Eka, untuk suplay listrik sendiri dilakukan dari Kota Tembilahan.  Dimana,  untuk memberikan daya sebesar 28 Mega Watt (MW).  
 
"15 MW dalam tahap pekerjaan, mesinnya sudah ada di PLTD parit 4. Sedangkan 13 MW masih dalam tahap pematangan lahan, " katanya.
 
"Untuk yang 15 MW target beroperasi pada akhir bulan ini, sedangkan yang 13 MW Insyaallah pertengahan tahun," tambahnya.  (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index