Dicopot, Zaini Ismail Kini Non Job

Dicopot, Zaini Ismail Kini Non Job

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mantan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail harus menerima kenyataan, usai dicopot kini ia tak punya jabatan lagi alias non-job.

Usai digantikan sebagai Sekdaprov Riau, hingga saaat ini belum ada informasi ia akan ditempatkan di Satuan Kerja Perangkatan Daerah (SKPD) mana.

Namun menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau Asrizalia akan ditempatkan sebagai pejabat fungsional umum. "Nanti akan ditempatkan sebagai pejabat fungsional umum," katanya, Senin (26/10).

Hingga saat ini belum ada penjelasan dari Zaini Ismail yang mendadak saja kehilangan jabatan strategisnya dan kini tak memiliki jabatan apapun.

Pergantian ini memang menimbulkan banyak tanda tanya, namun bukan rahasia umum juga kalau selama ini hubungan Zaini dengan Plt Gubri tak harmonis.

Sebelumnya Plt Gubri membantah jika disebut terkesan mendadak. Pelantikan itu sendiri bermodalkan Kepres No 155/2015, yang diterima dari Presiden pada 21 September lalu.

"Tidak ada yang mendadak, inikan ada Kepresnya," kata Plt Gubriusai melantik Plt Sekdaprov di ruang melati, Senin (26/10).

Tidak hanya membantah terkesan mendadak, Andi juga menyangkal penunjukan M Yafiz sebagai Sekda karena hubungan Disharmoni antara dirinya dengan Sekda lama Zaini Ismail. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index