Traffic Light Tak Berfungsi, Kadishub Rohul akan Kaji Penyebabnya

Traffic Light Tak Berfungsi, Kadishub Rohul akan Kaji Penyebabnya
Kepala Dinas Perhubungan Rohul,Drs Roy Roberto.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Perhubungan Rokan Hulu Drs Roy Roberto mengaku akan melakukan kajian dan meneliti apa penyebab delapan traffic light di Kota Pasir Pengaraian dan satu unit di Kota Ujungbatu tidak berfungsi bahkan ada yang tidak hidup sama sekali.
 
Dijelaskan Roy, kepada Riausky.com, Kamis 9 Pebruari 2017 dalam waktu dekat ini petugas Dinas Perhubungan Rokan Hulu akan meninjau kelapangan, apa penyebab tidak berfungsinya traffic light tersebut. Karena ada sebanyak enam unit traffic light baru dipasang tahun 2016 lalu. 
 
"Kalau memang bisa diperbaiki, akan diperbaiki. Kalau tidak bisa, ya harus dibongkar. Dari padi jadi besi tua ditengah jalan,membuat warga sulit berlalu lintas," jelas Roy Roberto.
 
Seiring ramainya arus lalu lintas di Kota Pasir Pengaraian dan Kota Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu memang diperlukan pengaturan lalu lintas dengan menggunakan traffic light atau lampu merah. Tentu saja traffic light yang berpungsi dengan baik.
 
Lokasi di Kota Ujungbatu yang sudah dipasangan traffic light yaitu di Simpang Ngaso. Sementara di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya yaitu di Simpang Bandar Udara Pasir Pengaraian-Simpang Jalan Lingkar-Simpang Lembaga Pemasyarakatan Pasir Pengaraian- Taman Kota Pasir Pengaraian-Perempatan Komplek Bina Praja Pemda Rokan Hulu-Pertigaan Jalan Lingkar ke Desa Rambah Tengah Hilir. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index