BOBOK BARENG PRIA IDAMAN LAIN, Aktivis LSM di Meranti Digerebek Subuh Buta...

BOBOK BARENG PRIA IDAMAN LAIN,  Aktivis LSM di Meranti Digerebek Subuh Buta...
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- WT (42 tahun), Ketua salah satu LSM di Kabupaten Kepulauan Meranti diamankan di Mapolsek Tebingtinggi bersama Pria Idaman Lain (PIL) berinisial RH (23 tahun). 
 
Keduanya digerebek saat bobok bareng di salah satu kamar Wisma di Kota Selatpanjang, Jumat 10 Februari 2017, pukul 03.00 WIB.
 
Kecurigaan TH (65) terhadap istri keduanya WT, telah berlangsung lama sejak bulan Januari lalu.
 
WT kerap tidak pulang ke rumah dengan alasan pergi melakukan investigasi kasus ke kampung-kampung di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Ternyata kecurigaan itu terbukti. Selasa 7 Februari 2017 kemarin, WT pamit kepada TH dengan alasan pergi ke Telukbelitung, Kecamatan Merbau, untuk memantau proses pemekaran desa, namun hingga Kamis 9 Februari 2017, WT tak kunjung pulang ke rumah.
 
Baru pada Jumat dini hari pukul 01.30 WIB, TH mendapat informasi tentang keberadaan istrinya WT dari anaknya MD, yang juga merupakan anak tiri WT.
 
"Anak saya menyampaikan kalau dia (WT) berada di Wisma. Kemudian kami melapor ke Polsek dan bergerak ke Wisma. Saat dibuka pintu kamar, dia sedang bersama pemuda asal Desa Mengkopot," ungkap TH di Mapolsek Tebingtinggi.
 
Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril SH mengatakan, pasangan bukan muhrim itu diamankan dari salah satu kamar Wisma di Jalan Diponegoro Selatpanjang, pada Jumat dini hari, berdasarkan laporan dari pihak keluarga.(R16)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index