Begini Foto-foto Ramainya Pendukung Firdaus-Ayat Saat kampanye Akbar di Purna MTQ

Begini Foto-foto  Ramainya Pendukung Firdaus-Ayat  Saat kampanye Akbar di Purna MTQ
Sejumlah relawan Tim Firdaus Center foto bersama di lokasi kampanye.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Massa pendukung Firdaus-Ayat Cahyadi pada kampanye akbar di purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru membeludak.
 
Sekitar sepuluh ribu massa memenuhi pelataran tempat kampanye semenjak pukul 14.00 WIB siang hari tadi.
 
Mereka berasal dari kalangan masyarakat dari berbagai daerah di Pekanbaru. Ada yang berasal dari Rumbai, Okura, Tenayan Raya, Tampan dan kecamatan-kecamatan lain. 
 
Mereka datang untuk membulatkan komitmen memenangkan pasangan Firdaus-Ayat. Deru yel-yel dan bunyi musik hiburan membuat suasana panas terik di lokasi acara kampanye tak membuat mereka menyerah. Walau banyak yang memilih berteduh di stand atau di bawah pohon, mereka tetap mengusung memenangkan pasangan calon ini.
 
 
Massa pendukung Firdaus-Ayat memenuhi depan panggung kampanye.
 
Salah satu tim simpul relawan yang ikut meramaikan kampanye putaran akhir pasangan Firdaus-Ayat, Tim Firdaus Center salah satunya. Simpul ini menurunkan massanya tak kurang dari 1.000 orang. 
 
''Semua menyebar dan kita berhimpun untuk memenangkan pasangan Firdaus-Ayat,'' kata Yasmin Zein, ketua tim.
 
''Selain berusaha, kami juga mendoakan, sembari mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada nanti,'' ajak Yasmin.
 
Tak hanya dari kalangan Firdaus Center, simpul lainnya, seperti Barisan Madani, FIAT, Relawan Elite Firdaus Ayat, simpul partai pengusung dan pendukung juga tak kalah memenuhi tempat acara.
 
Sepanjang berlangsungnya acara, kondisi terlihat aman dan kondusif. Sejumlah aparat kepolisian dari Brimob dan Gegana terlihat standby melakukan pengamana di lokasi kampanye.
 
 
Massa pendukung memenuhi arena purna MTQ.
 
Dari pantauan riausky.com, setidaknya, selama putaran kampanye akbar yang dilanggungkan semenjak 7 Februari lalu, setidaknya, sudah dua pasangan calon yang melaksanakan kampanye terbuka. Masing-masing pasangan Dastrayani Bibra-Said usman yang dilaksanakan di Hotel Ratu Mayang Garden dan pasangan Firdaus-Ayat di arena Purna MTQ. (R04) 

Listrik Indonesia

#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index