Gantikan Said Mustafa, Ini Pesan Wali Kota Zulkifli As pada HM Nasir

Gantikan Said Mustafa, Ini Pesan Wali Kota Zulkifli As pada HM Nasir
Suasana pelantikan Sekda Dumai, HM Nasir.

 

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Walikota Dumai H Zulkifli As melantik Ir HM Nasir MP menjadi sekdako Dumai defenitif menggantikan H Said Mustafa yang masa tugasnya sudah berakhir per 12 Januari 2017 lalu.
 
Berdasarkan keputusan Nomor : 66/BKPP/2017 tentang Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tertinggi pratama sekdako Dumai
 
Walikota Dumai H Zulkifli AS kita menyakini, bahwa sekda merupakan pimpinan tertinggi dan membantu kepala daerah. Sekda merupakan jabatan tertinggi di daerah.
 
Dengan melalui beberapa fit and propert test serta berbagai seleksi lainnya, maka terpilihlah Ir M Nasir MP sebagai setda definitip. Dalam bekerja menjalankan pemerintah an yang lebih baik, karena kemampuan pemerintah dalam membuat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai unsur.
 
Dalam kontek yang lebih luas, setda harus menciptakan iklim pemerintahan yang lebih baik, dan harus bekerja keras agar seluruh program dapat berjalan dengan baik.
 
Dengan berlalunya UU ASN seluruh pegawai mesti bekerja dengan keras sehingga terwujud pelayanan yang prima . akuntabilitas kinerja harus diwujudkan demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab.
 
“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada H Said Mustafa atas kerjanya selama ini. Saya juga sudah meneken surat pindah beliau menjadi pegawai provinsi, semoga pak Said bisa memberikan kontribusi bagi Kota Dumai,”kata wako.
 
Perlu saya ingatkan bahwa Pelantikan Sekretaris Daerah ini berimplikasi pada akselerasi kemampuan kinerja Organisasi Perangkat Daerah dalam merespon berbagai tuntutan dari berbagai keinginan dan harapan yang tengah berkembang di masyarakat.
 
Sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat. Dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan untuk menuju Kota Dumai yang lebih baik, kita tidak bisa bekerja sendiri. 
 
Keluar organisasi; keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah sangat ditentukan oleh kemampuan pemerintah dalam menjalin hubungan yang strategis, sinergis, dan kondusif dengan berbagai pihak; seperti Forkopimda, DPRD, maupun instansi vertikal lainnya. 
 
Oleh karenanya, jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan strategis, dimana tidak hanya mewujudkan visi misi pemerintah saja, melainkan juga dalam konteks yang lebih luas untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
 
Sedangkan ke dalam; sebagai Sekretaris Daerah, saudara memiliki tugas dan tanggungjawab yang semakin besar, maka diharapkan harus dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas serta menjadi titik simpul koordinasi yang baik antar seluruh OPD agar seluruh program dalam mewujudkankan Dumai Makmur dan Madani dapat berjalan sebagaimana diharapkan.(R01/rn)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index