WANITA HARIS MAJU... DWP Riau Gelar Pelatihan e-Reporting di Rohil

WANITA HARIS MAJU... DWP Riau Gelar Pelatihan e-Reporting di Rohil
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua DWP Provinsi Riau Hj Rabaina hadiri pelatihan e Reporting bagi anggota DWP Rohil yang diikuti puluhan orang anggota di ballroom hotel Lion Bagansiapiapi. Pelatihan ini dihadiri pengurus DWP Prov Riau, Ketua dan Pengurus DWP Setda Rohil. 
 
Hj. Rabaina mengatakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi wanita terbesar di Indonesia. Anggota DWP merupakan isteri dari ASN ataupun ASN perempuan, Isteri ASN yang sudah pensiun, ASN perempuan yang sudah pensiun, isteri instansi vertikal, BUMD, BUMN yang bersedia bergabung.
 
Sebagai anggota organisasi harus memahami ADART DWP dimana kita semua menjadi anggota DWP yang berkualitas baik dari segi lahiriah maupun batiniah.
 
Pada setiap individu pasti mempunyai kelebihan masing-masing akan tetapi tidak semuanya memahami dan mengerti mengaplikasikannya. Hal tersebut dapat dimengerti karena kemampuan masing masing orang itu dan cara berpikirnya berbeda tentunya menghasilkan output yang berbeda pula.
 
E Reporting ini merupakan sebuah stimulan atau perangsang untuk dapat meningkatkan kemampuan mengikuti maupun terjun langsung menggunakan teknologi IT, jangan hanya kita melihatnya saja.
 
Zaman sekarang ini selain narkoba yang berbahaya lagi adalah bahaya teknologi IT yang tidak difilter dengan ketahanan mental keluarga. Salah satu ketahanan itu adalah dengan pelatihan e Reporting.
 
DWP Prov Riau saat ini sedang fokus pada bidang 3 yang membidangi ekonomi dimana bidang ini akan mengaktifkan kembali koperasi yang berdiri dari tahun 81 yang lalu. 
 
Melalui koperasi ini anggota DWP akan leluasa untuk mandiri dalam berusaha, jangan hanya bertumpu tangan, hal tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi keluarga. Sehingga masa depan anak akan lebih cerah. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index