BESOK, 62 Kepala Desa di Rohul Dilantik Serentak

BESOK, 62 Kepala Desa di Rohul Dilantik Serentak
Suasana gladi resik Pelantikan Kepala Desa serentak Kabupaten Rokan Hulu 2017

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Jika tidak ada rintangan, besok, Senin 13 Februari 2017 bertempat di Hall Convention Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman akan melakukan pelantikan terhadap 62 orang Kepala Desa hasil pemilihan serentak tahun 2016 lalu.

Pada minggu sore, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Rokan Hulu  menyelenggarakan gladi resik sebagai persiapan acara pelantikan Kepala Desa Masa Bhakti 2017-2023.

Saat sesi acara gladi resik, Kepala Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Pemerintahan Desa Rokan Hulu H Abdul Haris MSi yang didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa Arie Kurnia S.STP terlihat langsung mengawasi pelaksanaan acara persiapan pelantikan tersebut.

Dijelaskan Arie Kurnia, pelantikan sebanyak 62 kepala desa ini dilaksanakan berdasarkan hasil pelaksanaan Pilkades serentak yang dilaksanakan pada 1 Desember 2016 lalu.

"Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman. Hari ini gladi resik," papar Arie.

Pada sesi gladi resik yang juga dihadiri oleh para ibu-ibu Kepala Desa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Rokan Hulu Abdul Haris mengingatkan bagi kepala desa yang menjadi pengurus partai politik untuk segera mengantarkan surat pengunduran dirinya paling lambat Senin pagi, 13 Februari 2017, sebelum dimulainya pelaksanaan acara pelantikan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index