Bupati Syamsuar Hadiri Penutupan Jambore (AMPG) DPD I Golkar Riau di Kampar

Bupati Syamsuar Hadiri Penutupan Jambore (AMPG) DPD I Golkar Riau di Kampar
Syamsuar saat bersalaman dengan Setya Novanto
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si menghadiri acara penutupan  Jambore Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Se Provinsi Riau, di kawasan Candi Muara Takus, Kabupaten Kampar, Senin, 13 Februari 2017.
 
Acara yang  dilaksanakan selama 4 hari  dimulai dari tanggal 10 hingga 13 Februari 2017 ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Turut hadir Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman maupun para pengurus Partai Golkar serta para kader partai golkar se Provinsi Riau.  
 
Dikatakan oleh Setya Novanto selaku Ketua Umum Partai Golkar dan juga sebagai Ketua DPR RI Jakarta mengatakan sangat menyambut baik dengan dilaksanakan nya Jambore Pengkaderan Angkatan Muda Partai Golkar (AM‎PG) se-Provinsi Riau  ke lll yang dipusatkan di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. 
 
"Pada hari ini saya selaku Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPR RI dapat hadir dan melihat secara langsung dalam pelaksanaan kegiatan penutupan Jambore Pengkaderan Angkatan Muda Partai Golkar (AM‎PG) se-Provinsi Riau ini. Tentunya saya juga menyambut baik terhadap terselenggaranya yang Jambore AMPG ke 3 pada sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta, Bali, serta Sumatera Selatan. Kebanggaan saya dengan konsolidasi sangat penting terhadap materi bela negara kegolkaran serta kepemimpinan. Saya juga meminta kepada pengurus kader partai golkar agar membentuk AMPG sampai tingkat kekecamatan," harapnya. 
 
Selian itu, menurut Setya Novanto, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan kuat jika berjalan dengan baik sesuai dan seiring sejalan bersama pengurus, sehingga Ampg partai Golkar mempunyai sayap yang dikenal masyarakat serta menjadi ujung tombak partai guna membina generasi muda dimasa yang akan datang.
 
Dalam melakukan diklat AMPG ia juga mengharapkan agar mendekati kaum muda serta memberikan aspirasi kepada kaum muda guna menyampaikan pendapat. Apalagi AMPG telah berkembang dengan baik, tentunya harus ditidak lanjuti hingga ke masyarakat.
 
Setya Novanto juga meminta kepada seluruh kader partai Golkar agar menggerakkan media sosial guna menghindari berita hoax seperti yang terjadi pada saat ini. Ia berharap agar sebagai kader harus siap membela negara dari tantangan terhadap radikalisme, terorisme serta narkoba. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index