Dorong Kegiatan Positif Masyarakat, Camat Tebing Tinggi Berikan Bantuan Peralatan Olahraga

Dorong Kegiatan Positif Masyarakat, Camat Tebing Tinggi Berikan Bantuan Peralatan Olahraga
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka mendorong kegiatan positif di kalangan masyarakat di Kepulauan Meranti, Camat Tebing Tinggi Risky Hidayat SSTp menyalurkan sepasang bola voli kepada warga Gang Amaliah, Jalan Rintis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 
 
Kehadiran Camat Tebingtinggi pada Senin, 13 Februari 2017 sekitar pukul 17:20 WIB itu disambut langsung oleh sejumlah warga sekitar yang berada di lapangan bola voli tersebut. 
 
Usai melihat kondisi lapangan yang seadanya itu, Risky Hidayat langsung melakukan penyerahan bola voli itu secara simbolis kepada para pemain dan disaksikan oleh sejumlah warga yang berada di lapangan. 
 
Risky Hidayat kepada Wartawan mengaku meski bantuan ini dilakukan perdana selama menjabat sebagai Camat Tebing Tinggi, kedepan pihaknya akan berusaha membantu masyarakat dalam upaya mendorong untuk melakukan kegiatan positif. 
 
"Olahraga berguna untuk kesehatan tubuh dan juga membuat badan tetap fit menjalani kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya itu, olahraga juga bisa menjadi alat pemersatu sehingga bisa mempereratkan hubungan tali silaturahmi, " ujar mantan Camat Tebing Tinggi Barat itu. 
 
Sementara itu, Helmi salah seorang pemain bola voli yang juga merupakan warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Camat Tebingtinggi atas penyaluran bola voli tersebut. 
 
"Terimakasih pak camat yang telah sudi datang dan melihat langsung kondisi lapangan kami ini, terimaksih juga atas bantuan bola voli nya," ucapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index