Mursini Bupati Minta Jalan Provinsi Riau Selatan Segera Dituntaskan

Mursini Bupati Minta Jalan Provinsi Riau Selatan Segera Dituntaskan
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Kuansing, H Mursini, M.Si, Senin, 13 Februari 2017 meninjau kelanjutan pembangunan jalan provinsi Riau Selatan di desa Pangkalan kecamatan Pucuk Rantau. 
 
Jalan provinsi Riau Selatan yang digagas sejak zaman Gubri H Rusli Zainal nantinya  akan menghubungkan Kuansing dimulai dari Lubuk Jambi, Pucuk Rantau, Inhu hingga ke Inhil.
 
Turut serta Bupati saat monitoring terseut Asisten II Setda, Dr Indra Suandy, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruangt Azwan. SSos ST, Kabag Pembangunan Andriyama Putra, Kabag Ekonomi Ade Fahrer Arif dan Kabag Humas dan Protokoler Muradi.
 
Serta turut Kasubag Peliputan Dokumentasi dan Publikasi Setda Kuansing Dasmuri dan Camat Pucuk Rantau Herman Susilo SSos MSi dan warga lainnya.
 
Selain ke Desa Pangkalan, Bupati Mursini juga meninjau pembangunan jalan di Desa Muaro Tobek.
 
Disela-sela monitoring, , Bupati Mursini berharap pembangunan jalan yang berasal dari dana APBD Provinsi Riau ini hendaknya terus berkelanjutan.
 
"Kita berharap Pemprov Riau terus membenahi infrastruktur jalan provinsi yang ada di Kuansing. Semoga pembangunan jalan provinsi di Pucuk Rantau ini terus belanjut dan akses di Riau Selatan yang menghubungkan Kuansing, Inhu dan Inhil semakin lancar untuk akses barang dan jasa," kata Mursini. (R12/Ktc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index