SEMPAT TELPON MINTA TOLONG, Acai dan Dua Rekannya Hilang di Selat Malaka

SEMPAT TELPON MINTA TOLONG, Acai dan Dua Rekannya Hilang di Selat Malaka
ilustrasi sampan tenggelam.

 

SELATPANJANG  (RIAUSKY.COM)- Acai alias Marsal, Warga Jalan Gelora Selat Panjang dan dua orang rekannya dilaporkan hilang di perairan Selat Malaka, Senin, 13 Februari 2017 malam.
 
Diduga, kapal yang mereka gunakan untuk mengangkut kayu teki tenggalam dihantam badai dan ombak tinggi di perairan yang menghadap laut lepas tersebut sekitar pukul 18.30 wib tadi.
 
Disebutkan, sebelum dilaporkan hilang, Acai diketahui sempat menghubungi anggota keluarganya di Selatpanjang untuk meminta tolong. Namun, selanjutnya, tidak ada informasi terkait Acai. 
 
''Tadi yang memberi informasi dan menerima telpon dari Acai adalah menantunya Rifai. Dia sempat meminta tolong,''ungkap Pelaksana Tugas Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti, M Edy Afrizal SE MH.
 
Dari penuturan pihak keluarga, disebutkan kalau Acai dan kapal yang digunakan bersama dua rekannya terakhir kali berada di Line kapal Tengker di perairan Selat Malaka. 
 
Dari laporan tersebut, hingga tengah malam tadi, upaya pencarian terhadap tiga awak sampan pembawa kayu teki ini masih terus dilakukan.
 
''BPDB sudah menurunkan tim untuk melakukan pencarian. Namun, sejauh ini, belum ada informasi terkait hilangnya nelayan pengangkut kayu teki ini.Kami juga bekerja sama dengan pasukan TNI Angkatan Laut untuk melakukan upaya pencarian, kata Edy.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index