GELAR MUSCAM, Pemuda Bonai Bertekad Menangkan PAN

GELAR MUSCAM, Pemuda Bonai Bertekad Menangkan PAN
Suasana menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pelaksanaan Muscab DPC PAN Kecamatan Bonai Darussalam.
BONAI DARUSSALAM (RIAUSKY.COM) - Pada pelaksanaan Musyawarah Cabang ke V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu yang diselenggarakan menjelang sore, Senin 13 Februari 2017 di Aula Pertemuan Kantor Desa  Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, terlihat dipenuhi oleh kaum muda.
 
Pada pertemuan Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu itu, Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE berbicara terkesan memberikan semangat kepada pemuda desanya.
 
"Masyarakat Kecamatan Bonai harus mampu memenangkan Partai Amanat Nasional. Minimal dua kursi pada Pileg 2019 nanti. Wakil masyarakat Kecamatan Bonai diharapkan bisa duduk di DPRD Rohul," papar pria yang akrab dipanggil Anto ini.
 
Muscab ke V  Partai Amanat Nasional Kecamatan Bonai Darussalam itu tampak dihadiri langsung oleh fungsionaris DPD PAN Rokan Hulu seperti Ketua DPD PAN Rohul Sahril Topan ST,Ketua Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (POK) Ayatullah Kumaini MSi,Ketua MPP H Muhammad Yunus, Wakil Ketua Murkhas S.Pd dan Ketua DPC Tambusai Utara Hj Mariati.
 
Pada pelaksanaan Muscab DPC PAN Bonai Darussalam yang dipimpin oleh Ketua POK Ayatullah Kumaini MSi, Mulyadi SE terpilih sebagai Ketua DPC PAN Kecamatan Bonai Darussalam.
 
Pengurus DPC PAN Kecamatan Bonai Darussalam dalam beberapa hari kedepan menurut Mulyadi akan melengkapi susunan pengurus DPC PAN Kecamatan Bonai Darussalam.
Pelaksanaan Muscab tersebut merupakan agenda partai yang mesti diikuti berdasarkan AD/ART Partai Amanat Nasional. Hingga saat ini, 7 dari 16 DPC PAN se Rokan Hulu telah menyelenggarakan Muscab. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index