Pelantikan Ketua DPD Golkar Rohul Dihadiri Langsung Setya Novanto

Pelantikan Ketua DPD Golkar Rohul Dihadiri Langsung Setya Novanto
Suasana Pelantikan Ketua DPD Gokar Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama SE di Komplek Candi Muara Takus Kab Kampar-Riau.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama SE terkesan istimewa. 
 
Hal ini terlihat dari hadirnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto ke lokasi pelantikan di Komplek Candi Muara Takus di Kabupaten Kampar.
 
Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu Masa Bhakti 2017-2020 dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Ir H Arsyadjuliandri Rahman, Senin 13 Februari 2017 di Komplek  Candi Muara Takus Kabupaten Kampar.
 
Rangkaian prosesi pelantikan yang dilaksanakan menjelang siang itu, terlihat juga dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar se Provinsi Riau. Selain kegiatan pelantikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Setya Novanto menyaksikan rangkaian kegiatan Jambore Partai Golkar.
 
Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto mengingatkan kepada Nono Patria Pratama SE untuk tetap fokus dalam melaksanakan kegiatan  dan membesarkan Partai Golkar di Rokan Hulu dan di Provinsi Riau.
 
"Saatnya Golkar kembali meraih kejayaan. Suara Golkar Suara Rakyat. Silahkan berikan solusi kepada rakyat, karena rakyat lah Golkar itu besar," papar Setya Novanto.
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Rokan Hulu Nono Patria Pratama SE  menjelaskan, Kepengurusan DPD Partai Golkar Rokan Hulu segera bekerja, dalam menyelesaikan program Partai Golkar kedepan. 
 
Banyak agenda Partai Golkar yang akan disiapkan terutama dalam persiapan penyelenggaraan Pileg 2019 nanti. Golkar Rokan Hulu akan buktikan, bahwa pengurus, kader dan simpatisan, mampu membesarkan Partai Golkar di daerah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index