Jelang Pildaka Pekanbaru 2017

Pj Wako Pantau Logistik Pilkada Keliling di 4 Kecamatan Pekanbaru

Pj Wako Pantau Logistik Pilkada Keliling di 4 Kecamatan Pekanbaru
Pj Wako saat lakukan peninjauan
PEKANBARu (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Wali kota Pekanbaru, Edwar Sanger melakukan pemantauan terhadap logistik Pilkada 2017, Selasa, 14 Februari 2017. 
 
Kunjungan kali ini Pj Walikota Pekanbaru ditemani Kapolresta Pekanbaru, Susanto, Sekretaris Daerah (Sekda), M Noer, Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril dan Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, Letkol Inf Tunjung Setiabudi.
 
Edwar menyebutkan, pemantauan kali ini untuk memastikan penyaluran logistik Pilwako aman. "Kita memantau keseluruhan baik di kelurahan dan kecamatan selama rangka Pilkada serentak," sebutnya usai pemantauan.
 
Edwar berharap, semua tahapan Pilkada ini berjalan dengan baik, sampai Hari pencoblosan besok pencoblosan. "Alhamdulillah, semua logistik Pilkada sudah sampai. Lembaran C6 juga sudah,” sebut Edwar. 
 
Edwar mengimbau kepada seluruh warga Pekanbaru, berpartisipasi dalam Pilkada. “Apalagi sudah ditetapkan hari libur. Berharap benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” katanya. 
 
Rombongan memantau Logistik Pilkada di beberapa Kecamatan. Keempat Kecamatan tersebut yakni Pekanbaru Kota, Sail, Tenayan Raya, dan Limapuluh. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index