Plt Bupati Sukiman Lantik 287 Pejabat Pemkab Rohul

Plt Bupati Sukiman Lantik 287 Pejabat Pemkab Rohul
Camat Rambah Ovan, S.STP Beserta Pejabat Esselon III dan IV Rokan Hulu lainnya saat prosesi pelantikan oleh Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Selasa, 14 Februari 2017.

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Para pejabat Esselon III yang berjumlah sebanyak 67 orang dan 214 Pejabat Esselon IV serta 6 orang Camat secara serentak dilakukan pelantikannya oleh Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman.

Prosesi acara pelantikan yang dilaksanakan Selasa,14 Februari 2017 usai Shalat Ashar di ruang Hall Convention Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu tersebut terkesan sangat rahasia.

Jumlah pejabat Rokan Hulu yang dilantik secara keseluruhan sebanyak 287 tersebut hanya sebahagian kecil saja yang tahu tempat tugas barunya.

Salah seorang pejabat yang dihubungi Riausky.com, 15 menit menjelang pelantikan sama sekali tidak tahu kemana dia akan ditempatkan oleh Pemda Rokan Hulu. 

Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman di hadapan para pejabat yang dilantik mengingatkan, untuk tetap menjaga amanah terhadap tugas yang telah diberikan.

"Laksanakan tugas itu dengan penuh tanggung jawab.Karena itu adalah amanah," papar Sukiman.

Camat yang dilantik diantaranya adalah, Camat Rambah, Ovan S.STP. Camat Rambah Hilir Arie Kurnia,S.STP, Camat Kunto Darussalam Ruslan, Camat Pendalian Hardiyanto.S.STP. Camat Kabun Anang dan Camat Tambusai Utara Margono.

Sementara pejabat yang lain dilantik diantaranya adalah, Abdullah S.Sos sebagai Kabag Humas Setda Rokan Hulu, Ibnu Ulya MM Kabag Persidangan DPRD Rokan Hulu.

Kegiatan prosesi pelantikan ini juga dihadiri Sekda Rokan Hulu Ir Damri Harun Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto Pejabat Eselon II Pemda Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index