Wakil Walikota Resmikan Pondok Tahfidz II

Wakil Walikota Resmikan Pondok Tahfidz II

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan diresmikan Launching Pondok Tahfidz, merupakan suatu Apresiasi yang positif bagi masyarakat dan bagi Pemerintah Kota Pekanbaru. Karena ini merupakan launching yang kedua kalinya untuk di Pekanbaru.

"Ini kita harapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan serta membangun Jiwa dan kepribadian anak-anak untuk menjadi manusia yang tangguh dan memiliki Kepercayaan yang tinggi atau berdaya saing," ujar Wakil Wali Kota Pekanbaru  Ayat Cahyadi, Ahad (25/10) saat launching Pondok Tahfidz.

Wakil Walikota Pekanbaru Berterima Kasih Kepada Pengurus dan Panitia Pelaksana yang Telah sukses menaja acara ini, dan ini merupakan launching yang ke-2 untuk kota pekanbaru.

Pemerintah Kota Pekanbaru berharap Launching pondok Tahfidz bisa memberikan mamfaat yang besar bagi masyarakat, dan para santri maupun Tahfidul Quran, karena sangat dibutuhkan Masyarakat.

"Selain berperan sebagai Imam Mesjid Para Santri maupun Alumni juga siap bertugas sebagai Da’i dalam membina anak TK/TPA," harap Ayat. (ADV)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index