KLAIM RAIH SUARA TERBANYAK, Paslon BISA Yakin Menangi Pilkada Pekanbaru 2017

KLAIM RAIH SUARA TERBANYAK, Paslon BISA Yakin Menangi Pilkada Pekanbaru 2017
Said Usman Abdullah yang didampingi partai pengusung, PDI-P dan PPP melakukan konperensi Pers di posko BISA, Rabu (15/2).
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Saat penghitungan suara masih berlangsung, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5, Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) mengklaim memperoleh suara terbanyak.
 
Hal itu diungkapkan langsung oleh Calon wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah yang didampingi partai pengusung, PDI-P dan PPP melakukan saat melakukan konferensi Pers di posko BISA jalan Kuantan Kecamatan Limapuluh, Rabu, 15 Februari 2016.
 
Ia mengatakan kalau hasil perolehan suara sementara BISA mencapai 28,7 Persen. Hasil ini merupakan quikcon partai PDI-P. Ini salah satu buktinya bahwa beberapa TPS dan di 12 kecamatan kita masih unggul. 
 
Said berharap Mudah-mudahan paslon 5 di dukung oleh semua masyarakat akan melakukan perubahan kota Pekanbaru lebih baik. "Makanya akan menjalankan program pembangunan sesuai dengan visi dan Misi tanpa memandang daerah, suku,agama dan yang lainnya," jelasnya.
 
Sementara itu, Deni salah satu Tim monitoring DPP PDI-P mengatakannya, jika ada pihak yang sengaja ingin merubah hasil dari perolehan suara tersebut, maka kami percayakan kepada aparat hukum dan penyelenggara. Kami team juga punya bukti dan saksi yang militan.
 
"Sampai saat ini, untuk data yang masuk totalnya 78 Persen yang kita terima dari saksi pasangan nomor urut 5. dan rata-rata setiap TPS kita memperoleh suar tertinggi," ungkap Deni. (R06/Rec)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index