Gelar Konfrensi Pers di Semeru

MESKI UNGGUL DI REAL COUNT SEMENTARA... Firdaus-Ayat Tak Mau Jemawa

MESKI UNGGUL DI REAL COUNT SEMENTARA... Firdaus-Ayat Tak Mau Jemawa
Firdaus-Ayat saat menggelar konferensi pers di kediaman pribadi Firdaus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hasil real count dari Firdaus Center saat ini sudah masuk kurang lebih 45 persen. Hasil ini diperoleh dari saksi-saksi Firdaus-Ayat yang berada di semua TPS di Pekanbaru.
 
Tim Koalisi Firdaus-Ayat menggelar konfrensi pers seusai 45 persen suara yang masuk di Rumah Pribadi Dr H Firdaus ST MT, jalan Semeru, Pekanbaru.
 
"Kami dwi tunggal Firdaus-Ayat mengucapkan terimakasih kepada Panwaslu, KPU, TNI, Polri serta semua elemen yang telah menyukseskan pesta demokrasi ini di Pekanbaru. Terkhusus kami ucapkan kepada tim kualisi Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PPP dan PBB" ucap Firdaus saat konfrensi pers, Rabu malam, 15 Februari 2017.
 
Firdaus meyakini meski dia unggul dalam real count sementara dengan angka 33 persen lebih, namun tetap berpatokan kepada hasil rekapitulasi KPUD nantinya.
 
"Yang menang bukan Paslon, tapi masyarakat Pekanbaru yang bisa menciptakan suasana damai selama Pilkada. Kalau hasil real count ini nanti jam 22.00 WIB sudah seratus persen. Memang sementara kami menang tapi belum final," katanya.
 
Disinggung mengenai apabila calon petahana kembali terpilih lima tahun akan mendatang? Firdaus berjanji melanjutkan pembangunan Kota Pekanbaru.
 
"Kita tancap gas saja, pondasi pembangunan telah terbentuk, sesuai janji kita mengenai pemerataaan pembangunan Pekanbaru akan kita lanjutkan," sebutnya.
 
Sementara itu Chaidir selaku tim koalisi partai Firdaus-Ayat menyebutkan saat ini dalam hasil real count Firdas-Ayat constant masih di peringkat pertama.
 
"Kami yakin Firdaus-Ayat unggul dalam pilkada 2017 ini. Target syara diatas 50 persen dahulu bertujuan membakar semangat tim kami," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index