Perolehan Suara Azis-Catur "Kejar-kejaran" dengan Zulher-Dasril

Perolehan Suara Azis-Catur
Pasangan Azis-Catur
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima pasangan peserta Pilkada Kabupaten Kampar bertarung di bilik suara. Menjadi sorotan, Aziz Zainal dan Zulher saling kejar-kejaran di beberapa TPS.
 
Seperti di TPS Kecamatan Bangkinang Kota, pertarungan sengit terjadi antara pasangan nomor urut 3 Azis Zainal dan Catur Sugeng dengan pasangan nomor urut 2 Zulher-Dasril Affandi.
 
Seperti di TPS 17 Kelurahan Bangkinang, Azis-Catur unggul dengan 98 suara, sedangkan Zulher-Dasril 58 suara. Namun di TPS 15 hasil sebaliknya, Zulher-Dasril meraup 166 suara, sedangkan Azis-Catur 103 suara. Di TPS 24, Azis-Catur yang unggul dengan 80 suara, sedang Zulher-Dasril 47 suara.
 
Demikian juga dengan di Desa Ridan Permai. Di TPS 02, Zulher-Dasril unggul dengan 133 suara dan Azis-Catur 69 suara. Sementara di 6 TPS di Desa Kuntu Darussalam, Kecamatan Kampar Kiri, pasangan Azis-Catur mendapatkan dukungan terbanyak.
 
Data di atas bersifat sangat sementara. Proses penghitungan masih bisa disebut awal. Masih sangat terbuka kemungkinan berubahan perolehan suara masing-masing pasangbisa mengetahui siapa yang mendulang suara mayoritas untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah 5 tahun ke depan. Proses penghitungan suara masih berlangsung, Rabu, 15 Februari 2017. (R10/Rtc)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index