Pisah Sambut Camat Rambah Samo

Fathanalia Putra Berpamitan kepada Warga Rambah Samo

Fathanalia Putra Berpamitan kepada Warga Rambah Samo
Suasana Acara Pisah Sambut Camat Rambah Samo, Rokan Hulu

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Setelah Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman melakukan pelantikan terhadap pejabat Esselon  III dan IV di lingkungan Pemda Rokan Hulu beberapa hari lalu, kini giliran para para pejabat tersebut melakukan pisah sambut di tempat tugas mereka masing-masing.

Satu persatu pejabat Rokan Hulu  mulai melakukan administrasi serah terima.

Mantan  Camat Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Fhatanalia Putra MSi bersama Pejabat Baru Sekretaris Camat sekaligus menjabat sebagai Plt Camat Rambah Samo H Munandar SE melaksanakan acara serah terima, Kamis, 16 Februari 2017 yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Rambah Samo yang berlokasi di Desa Rambah Samo Barat.

Acara yang juga dihadiri oleh Kapolsek Rambah Samo Iptu Jeni Marjoni, terlihat berlangsung penuh keakraban dan canda tawa.

Di hadapan para Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo, Tokoh Agama,Tokoh Adat serta masyarakat Rambah Samo, pria yang akrab di panggil Fhata ini mengungkapkan, bahwa jabatan itu hanya amanah.

Apabila pimpinan memberikan tugas, maka sudah menjadi tanggung jawab untuk melaksanakan tugas itu dengan baik dan benar.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam melaksanakan program pembangunan di Kecamatan Rambah Samo," papar Fhatanalia.

Fathanalia yang dipindah tugaskan ke Badan Kesbangpol Rokan Hulu mempersilakan kepada masyarakat Rambah Samo untuk tidak segan segan menyapa bila bertemu, arena hubungan silaturrahmi perlu terus dijaga. 

Sementara itu, H Munandar SE yang dipercayakan Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengemban tugas sebagai Plt Camat Rambah Samo menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat akan melakukan silaturrahmi dengan Tokoh Adat, Agama dan tokoh pemuda dan masyarakat. Selain itu akan segera melakukan kunjungan ke desa-desa se Kecamatan Rambah Samo. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index