SERTIJAB, Kombes Kasmolan Gantikan Denny Pudjianto Pimpin Polair Riau

SERTIJAB, Kombes Kasmolan Gantikan Denny Pudjianto Pimpin Polair Riau
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Mutasi jbatan kembali terjadi di lingkungan perwira menengah Polda Riau. 
 
Jumat, 17 Februari 2017 pagi tadi, Kombes Ir Kasmolan dilantik menggantikan Kombes Denny Pudjianto sebagai Direktur Polisi Air Polda Riau.
 
Proses pelantikan sekaligus serah terima jabatan dipimpin Wakapolda Riau, Brigjen Ermi Widyatno  digelar di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Pattimura, Pekanbaru dihadapan perwira polisi Riau lainnya.
 
Sebelum menempati pos baru ini, Kombes Kasmolan sebelumnya menjabat sebagaih Kepala Sub-direktorat Gassum Dit Sabhara Baharkam Polri.
 
Adapun Kombes Denny Pudjianto, akan menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Mabes Polri.
 
Dalam penjelasannya, Wakapolda, Brigjen Ermi Widyatmo menyebutkan, mutasi ini dilakukan sebagai hal yang rutin dilaksanakan oleh jajaran kepolisian sebagai upaya untuk pengembangan karir dan meningkatkan kualitas semangat di tempat bertugas.
 
Dengan penyegaran ini, dia, Wakapolda berharap, jajaran Polair Polda Riau akan semakin tangguh dalam menjalankan upaya pengamanan di wilayah perairan di Provinsi Riau. 
 
Dia juga berharap upaya penegakan hukum terhadap pelanggaran hukum yang terjadi akan semakin maksimal, begitupun dengan upaya untuk mendukung pengamanan wilayah perairan, khususnya dalam penanganan bencana di wilayah perairan. 
 
''Dalam hal ini, upaya pencegahan, pembinaan semenjak dini menjadi prioritas utama yang perlu dilakukan,'' ungkap Wakapolda. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index