Kepsek SMP Negeri 1 Ujungbatu Sebut Siap Gelar UNBK 2017

Kepsek SMP Negeri 1 Ujungbatu Sebut Siap Gelar UNBK 2017
Wakil Kepsek SMP 1 Ujungbatu-Rohul Emilia,S.Pd
UJUNGBATU (RIAUSKY.COM) - Berbagai persiapan untuk menyambut pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mulai dilaksanakan sekolah di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Salah satu sekolah menengah pertama di Rokan Hulu yang telah menyatakan siap untuk pelaksanaan kegiatan uji kemampuan siswa dengan memakai sistem UNBK adalah SMP Negeri 1 Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu.
 
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan Ujungbatu Drs Ausykarni MM saat dihubungi melalui telepon selulernya yang  mengaku dia berada di Kota Pasir Pengaraian menjelaskan, bahwa SMP Negeri 1 Kecamatan Ujungbatu telah menyiapkan perlengkapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer.
 
Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri I Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu Emilia,S.Pd mengatakan, jumlah siswa kelas IX SMP Negeri 1 Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu yang akan mengikuti UNBK 2017 sebanyak 275 siswa.
 
Jajaran Majelis Guru SMP Negeri 1 Ujungbatu telah menyiapkan 3 Server Komputer dan 4 ruangan untuk penyelenggaraan  Ujian Nasional pada bulan Mei 2017 nanti.
 
"Para siswa akan ujian dalam tiga gelombang. Masing-masing akan diikuti sebanyak 35 orang siswa. Proyektor dan Teknisi Komputer juga sudah dilatih," papar Emilia
Pihak sekolah SMP Negeri 1 Ujungbatu yang memiliki siswa sebanyak 812 orang  berupaya secara maksimal agar pelaksanaan ujian nasional perdana dalam memakai sistem UNBK terlaksana dengan baik dan benar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index