POLISI TEMUKAN PELAKU Pelemparan Molotov di Dua Bank di Kota Tembilahan, Ternyata Dia....

POLISI TEMUKAN PELAKU  Pelemparan Molotov di Dua Bank di Kota Tembilahan, Ternyata Dia....
seorang pelaku pelemparan bom molotov.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian mulai menemukan beberapa ciri dan identitas pelaku pelempara bom molotov di dua bank di Kota Tembilahan, Sabtu, 18 Februari 2017.

Pelaku ditengarai hanya satu orang. Saat melakukan aksinya, seorang saksi sempat melihat aksi mencurigakan menyalakan api di bom molotov dan melemparkannya ke dalam areal kantor Bank Negara Indonesia.

Hal tersebut juga dibuktikan dari proses olah tempat kejadian perkara yang dilakukan aparat kepolisian Polres Inhil dan keterangan sejumlah saksi.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung dalam penjelasan pers yang dikirimkan ke sejumlah media menyebutkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Namun, identitas pelaku diketahui berperawakan tinggi kurus diperkirakan berpostur 170 cm berkulit sawo matang.

Saat melakukan aksi, pelaku tidak menggunakan helem dan hanya menggunakan topi penutup kepala dan saat melakukan aksinya, dia menggunakan kemeja kotak-kotak serta menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hijau.

''Sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa ini,'' ungkap Kapolres.

Adapun total kerugian smpai sejauh ini masih dihitung, namun, akibat peristiwa ini, dua unit sepeda motor milik karyawan dua bank, masing-masing BNI dan Bank Riau Kepri ikut menjadi korban.

''Dua motor rusak, yakni Honda Mega Pro BM4637GY milik Safrianas dan Honda Supra 125 BM3060 GK milik M Isnaeni.

''Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam pelemparan molotof di BNI, tidak ada kerugian. Pelaku langsung melarikan diri dan kini dalam pengejaran,'' ungkap Kapolres.(R07)


 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index