Merampok Suami Istri di Gaung Anak Serka, Tiga Pemuda Ini Dibekuk di Kuala Kampar

Merampok  Suami Istri di Gaung Anak Serka, Tiga Pemuda Ini Dibekuk di Kuala Kampar
Tiga geng perampok di GAS Inhil tertangkap di Kuala Kampar Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Tiga perampok jalanan yang biasa beraksi di Indragiri Hilir berhasil dibekuk aparat kepolisian di Kuala Kampar, Pelalawan.

Ketiganya ditangkap begitu tiba di Kuala Kampar. Mereka ditangkap karena laporan tindak perampokan dengan pola pencurian dengan kekerasan terhadap pasangan suami istri di Gaung Anak Serka (GAS) indragiri Hilir.

"Ketiga pelaku sebulan yang lalu melakukan perampokan di Inhil yang korbannya adalah sepasang suami istri, yang baru saja melakukan transaksi di bank, "Terang Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melaui Kapolsek Kuala Kampar, Ajun Komisaris Ali M Siregar.

Ali menyebutkan, Penangkapan ini merupakan koordinasi Kepolisian Sektor Gaung Anak Serka dan Kuala Kampar, "dari hasil koordinasi kita dengan Polsek sehingga pelaku dapat kita bekuk, saat baru tiba di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Kuala Kampar, "tutup Ali.

Ketiganya merupakan pelaku curas yang diburu oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polres Indragiri Hilir akibat dugaan tindak pidana curas, "berdasarkan laporan polisi nomor : Lp/01/II/2017/Riau/Res Inhil/Sek Gas. " ungkap Ali.

Sebagaimana dilaporkan, ketiga pelaku sebulan yang lalu melakukan perampokan di Inhil dengan korban sepasang suami istri, yang baru saja melakukan transaksi di bank.(R03)

 

Listrik Indonesia

#Perampokan

Index

Berita Lainnya

Index