BARU SAJA, KLM Agung Perkasa Terbakar di Pelabuhan Nelayan Dumai

BARU SAJA, KLM Agung Perkasa Terbakar di Pelabuhan Nelayan Dumai
upaya pemadaman KLM Agung Perkasa di Pelabuhan Nelayan Dumai. Foto: Riauterkini

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Kapal Motor  Agung Perkasa dengan nomor lambung GT. 398 NO 6085/ BC ludes dilalap api, Ahad, 19 Februari 2017 pagi tadi.

Kebakaran terjadi di Pelabuhan Nelayan di Jalan Teduh Sungai Dumai. Warga nelayan yang mengetahui peristiwa itu pun panik dan berusaha membantu upaya pemadaman kebaran api yang mnghanguskan sebagian besar bagian kapal yang sehari-hari mengangkut sembako itu.

Dari pantauan wartawan di lapangan, kebakaran terjadi lepas subuh tadi, sekitar pukul 06.30 wib. Api langsung menjilati seluruh bagian kapal yang sehari sebelumnya baru saja melakukan bongkar muat.

Warga sendiri mengaku tidak mengetahui penyebab kebakaran kapal tersebut. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Staf BPBD Dumai, Tri Santoso yang ditemui disela-sela upaya pemadaman menyebutkan pihaknya mendapat informasi pagi-pagi sekali tadi. Saat datang, api sudah membesar dan membakar sebagian besar kapal.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Dumai dan Pelindo diturunkan untuk melakukan upaya pemadaman dibantu masyarakat.

Sampai sejauh ini belum ada keterangan remi dari pemilik kapal terhadap musibah kebakaran ini. Namun, KLM Agung Perkasa GT. 398 NO 6085/ BC tersebut diketahui  milik PT Bintan Bahari atas nama Mulyadi.(R07/i)
 

Listrik Indonesia

#Kecelakaan kapal

Index

Berita Lainnya

Index