KPU Umumkan Rekapitulasi Manual Pilkada Kampar 22 Februari

KPU Umumkan Rekapitulasi Manual Pilkada Kampar 22 Februari

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Usai melakukan penghitungan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, Riau, akan mengumumkan hasil rekapitulasi manual Pilkada serentak pada 22 Februari mendatang.

“Sebagai gambaran saat ini, KPU menyarankan masyarakat untuk melihat hasil Pilkada Kampar di website resmi yang dimiliki oleh KPU RI,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar, Yatarullah.

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin melihat gambaran hasil penghitungan suara Pilkada Kampar tahun 2017, silakan melihat di website resmi KPU RI.

“Karena KPUD Kampar telah mengirimkan scane hasil model C-1 ke KPU RI. Saat ini sudah terkirim sekitar 75 persen data, dan insya Allah jika tidak ada gangguan jaringan, hari ini akan tuntas dikirim 100 persen model C-1 Hasil Pilkada Kampar ke KPU RI,” kata Yatarullah.

Yatarullah menambahkan, bahwa saat ini KPUD Kampar tengah melaksanakan pleno rekapitulasi tingkat kecamatan.

“Saat ini sudah dilaksanakan pleno pada 14 Kecamatan. Insya Allah hari ini, pleno tingkat kecamatan selesai 100 persen, kata Yatatullah kepada detakkampar.

Melalui media Yatarullah mengimbau seluruh masyarakat Kampar untuk bisa sabar menunggu keputusan resmi dari KPUD Kampar.

“Insya Allah KPUD Kampar akan melaksanakan pleno rekapitulasi manual penghitungan suara Pilkada Kampar pada 22 Februari mendatang. Kepada para Paslon diharapkan dapat tetap sabar dan menenangkan tim dan massa, serta berupaya untuk menciptakan suasana kondusif,” kata Yatarullah. (R07/i)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index