SIAP-SIAP... Oknum Jukir Purna MTQ yang Minta Tarif di Luar Ketentuan Ditindak

SIAP-SIAP... Oknum Jukir Purna MTQ yang Minta Tarif di Luar Ketentuan Ditindak
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terkait adanya laporan dari masyarakat mengenai tarif parkir melebihi tarif semestinya di depan lapangan Purna MTQ, Jalan Sudirman Pekanbaru. Kepala UPTD parkir Dishub Pekanbaru telah memanggil koordinator parkir di wilayah tersebut.
 
Sebelumnya, Akbar (26) salah seorang pengendara motor yang memarkir motornya di depan purna MTQ, pada Minggu malam, 19 Februari 2017 kecewa. Pasalnya salah seorang juru parkir (jukir) perempuan yang menggunakan rompi dan tanda pengenal lengkap meminta tarif parkir sebesar Rp 3.000.
 
"Saya tanya kan tarif parkir belum naik mbak?. Ia (jukir,red) menjawab adek baru main kesini ya, ini sudah aturan kalau malam tarif parkir Rp 3.000," ujarnya menirukan statement jukir tersebut
 
Menanggapi hal ini, Bambang Hermanto menyebutkan dirinya telah berkoordinasi dengan koordinaor parkir daerah MTQ. "Koorditornya sangat kooperatif dan siap menindak jukir yang melanggar aturan," sebutnya, Senin, 20 Februari 2017.
 
Bambang juga mengimbau masyarakat, untuk tidak membayar parkir diluar tarif yang ditentukan kepada oknum jukir. "Minta karcisnya, kalau mereka minta lebih. Kalau tidak ada jangan mau dibayar," imbaunya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index