Berhasil Diselamatkan, Rumah Pejabat Inhil Ini Nyaris Ludes Terbakar

Berhasil Diselamatkan, Rumah Pejabat Inhil Ini Nyaris Ludes Terbakar
Asap hitam mengepul dari dalam rumah yang terbakar di Jalan M Yamin, Senin, 20 Februari 2017.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bangunan rumah kos-kosan yang berada di Jalan Prof M Yamin Gang Pantai Ceria hampir ludes terbakar dilalap si jago merah. Senin 20 Februari 2017. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB.
 
Tim Dinas Pemadam Kebakaran (DKP) Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin langsung Kepala DKP, Sirajuddin bergerak ke lokasi setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. 
 
"Kami langsung bergerak ke lokasi kebakaran di rumah kontrakan milik pak Rusmaidi (salah satu pejabat Indragiri Hilir, red), setelah mendapatkan informasi dari masyarakat," jawab Kepala DPK Indragiri Hilir, Sirajuddin seperti dilaporkan harianriaucom, Senin 20 Februari 2017. 
 
Dia mengatakan bahwa pihaknya menurunkan sebanyak dua unit mobil pemadam dengan 20 peraonil yang langsung melakukan pemadaman di lokasi dan tidak 
 
Petugas sempat kesulitan saat tiba di lokasi, karena bangunan rumah kontrakan tersebut dalam kondisi terkunci, karena penghuni sedang berada di luar. 
 
"Namun saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan hanya membakar bagian dalam bangunan rumah kontrakan ini saja," sebutnya.(R07/i)
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index