Pimpin Rapat DPD Golkar Rohul, Nono: Pengurus Dilarang Rangkap Jabatan

Pimpin Rapat DPD Golkar Rohul, Nono: Pengurus Dilarang Rangkap Jabatan
Rapat Pengurus DPD Partai Golkar Rokan Hulu pada Senin (20/2/2017)
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu 2017-2020 belum lama ini oleh Ketua DPD Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rahman belum lama ini, tepat Pukul 14:00 Wib Senin, 20 Februari 2017 Jajaran Pengurus Partai yang  berlambang pohon beringin tersebut melaksanakan rapat di Kantor DPD Golkar Rokan Hulu.
 
Rapat bulanan itu secara langsung dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Rokan Hulu Nono Patria Pratama SE bersama Sekretaris H Rosidi Husein. dan Ketua Harian DPD Golkar Rokan Hulu H Zulkarnain S.Sos.
 
Di hadapan para pengurus dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Rokan Hulu yang akrab dipanggil Nono mengingatkan, bahwa Pengurus di Partai Golkar Rokan Hulu tidak boleh rangkap jabatan. Bagi mereka yang sudah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, tidak dibenarkan lagi untuk menjabat bidang atau organisasi sayap lainnya di Partai Golkar Rokan Hulu.
 
"DPP Partai Golkar sudah memberikan waktu untuk melakukan revisi susunan pengurus. Golkar Rokan Hulu akan melakukan tertib administrasi. Tidak boleh rangkap jabatan di Partai Golkar," papar Nono.
 
Pada kesempatan rapat menjelang sore itu, juga dibahas bahwa dalam waktu dekat DPD Partai Golkar akan menyusun Kepengurusan Partai Golkar Rokan hingga ke Tingkat Desa. Sehingga Partai Golkar betul-betul merakyat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index